Innersloth Segera Hadirkan Map Baru Untuk Among Us


Memiliki gameplay dan desain yang simpel membuat game Among Us menjadi sukses besar. Game yang dikembangkan oleh developer indie Innersloth ini dirilis pada tahun 2018 namun viral pada tahun 2020 berkat streamer yang mempopulerkannya melalui platform Twitch. Saat ini, Among Us sudah mendapatkan keuntungan jutaan dolar serta aplikasi game dengan jumlah download terbanyak, mengalahkan game lainnya seperti PUBG dan Free Fire. Akan tetapi, kesuksesan ini tentu tidak menghentikan developer untuk terus memberikan konten terbaru untuk para pemainnya. Kali ini, Innersloth menggoda fans dengan memperlihatkan sekilas penampilan map terbaru yang akan segera dirilis.

Melalui akun Twitter yang juga baru mereka rilis, Innersloth memperlihatkan gambar yang menunjukan sebagian dari map terbarunya dengan caption “Inilah penampakan map terbaru dari Among Us”. Innersloth kemudian memberi tau bahwa map terbarunya akan dipamerkan lebih lanjut di acara The Game Awards pada tanggal 10 Desember mendatang.
Berdasarkan gambar di atas, map baru tersebut terlihat lebih terang dan “bersih”, berbeda dengan tema dari map sebelumnya. Sekilas, gambar tersebut memperlihatkan area kokpit yang didiami oleh dua crewmate. Terlihat juga berberapa objek untuk melakukan task serta ventilasi yang dapat dimanfaatkan oleh impostor untuk bersembunyi. Map ini merupakan referensi dari game karya Innersloth lainnya yaitu The Henry Stickmin’s Collection.

Map ini merupakan bukti dari kesuksesan dan kepopuleran game Among Us yang mendapatkan nominasi kategori Best Mobile Game dan Best Multiplayer dari The Game Awards 2020. Kesuksesan ini membuat Among Us menjadi game yang paling banyak ditiru dan juga mendapatkan adaptasi film pendek yang dibuat oleh para fans. Among Us saat ini tersedia untuk PC melalui platform Steam seharga 40 ribu serta tersedia juga untuk iOS dan Android yang terdapat di App Store dan Google Play.