Razer X Visa Luncurkan Kartu Kredit Gaming Dengan Lampu LED

Razer & VISA Gaming Credit Card

Razer, perusahaan peripheral gaming yang berasal dari Amerika dan Singapore ini baru saja merilis inovasi yang berbeda dan unik. Razer yang telah mendapatkan banyak sekali penghargaan mulai dari keyboard, mouse dan merupakan pemenang di CES selama 7 tahun berturut – turut ini bekerja sama dengan Visa meluncurkan kartu kredit "Razer Card". Kartu kredit ini di gagas langsung oleh Razer Fintech yang bergerak khusus di bidang fintech.

Sebelumnya tidak hanya kartu kredit, Razer pun sudah membuat gear dan apparel lainnya  seperti ransel, jaket, topi, kacamata, botol minuman dan bahkan surgical mask. Razer Card kini kabarnya sedang memasuki tahap penawaran Beta Testing untuk 1337 di Singapore yang berakhir pada 31 Desember nanti.

Razer & VISA Gaming Credit Card

Perusahaan gaming yang memilik logo khas aksen dengan warna hijau ini meluncurkan kartu kredit ini berbeda dengan kartu kredit umumnya yang hanya memiliki chip dan nomor. Pada kartu kredit Razer ini memiliki warna hitam dan logo Razer yang dapat menyala bewarna hijau (Untuk versi premium). 

Lampu pada Razer Card ini merupakan lampu LED biasa dan bukan lampu RGB yang bisa berubah warna seperti pada periferal gaming umumnya. Namun warna hijau pada kartu ini sudah cukup menarik untuk sebuah kartu kredit Visa.

Lampu LED pada kartu kredit ini dapat disinkronisasi dengan aplikasi Razer Pay. Jadi jika Anda melakukan pembayaran melalui e-commerce atau sekedar top-up pada beberapa game, maka kartu Visa tersebut akan memancarkan warna hijau yang menandakan pembayaran yang dilakukan berhasil. Menurut Razer hal ini merupakan pertama di dunia sebuah kartu pembayaran yang menyala saat melakukan transaksi pembayaran.

Razer Card hadir dengan dua kategori. Yang pertama adalah versi Standard Card tanpa lampu LED, dan yang kedua adalah Premium Card yang memiliki lampu LED. Kartu Visa tersebut diklaim bisa dipakai lebih dari 61 juta merchant yang ada di seluruh dunia.

Kartu kredit Razer ini memiliki beberapa fitur keuntungan, salah satunya adalah diberikan akses "Gamified Rewards Experience" melalui in-app system, yaitu bagi seseorang yang terpilih pada program beta test maka akan mendapatkan hadiah ekslusif dari Razer yaitu periferal gaming senilai 21 juta rupiah.

Kartu ini juga satu-satunya kartu prabayar yang menawarkan fitur Cashback sepanjang tahun pada setiap transaksi. Anda akan mendapatkan cashback sebesar 5% untuk pembayaran di Razer Store serta top up Razer Gold dan maksimal 10%  bagi mereka yang menjadi pemegang kartu Razer Card pada masa beta test ini.

Well, apakah gamer dan millenial tertarik dengan layanan kartu kredit Razer Card ini?

Sumber foto : Razer